Senin, 27 Desember 2010

halo halo haloo blog :D udah lama gue nggak bersentuhan dengan blog gue yang satu ini haha . itu disebabkan karena gue lagi males ngepost~ haha , gue juga mau ngepost apaan? paling ngepost yang nggak penting hoo . 

sekarang kitak kitak mau ngomongin apaan? apa yak? nggak ada sama sekali kalimat ato apa gitu yang terlintas diotakku haha ---> hoaaam :o gue lagi bosen neeh gara  gara gue nggak liburan zz--" sebenernya gue pengen ke jogja mau berburu sepatu supra hmmm tapi nggak jadi karena bokap *eaa pake bahasa gahol :p haha* lembur bzzt! dan akhirnya sampek sekarang gue nggak kemana mana hanya dibontang saja dirumah saja dikamar saja , ckck kadang keluar jalan jalan tapi tetep aja beta nggak bisa ngehilangin rasa bosen yang udah mengendap ditubuh beta *haaa?apa mksudnya?*haha kalo nggak ngerti #abaikan saja haha

fvckyouaabitchshitstupidcrazy #abaikan#abaikan#abaikan#abaikan#abaikan


huoooh! tolong yaa diabaikan aja yang tadi gue nulis nulis rrr tauk aah gelap otakgue hiakaka *mulai geloknya* sorry sorry sodara sodara saya haru pergi  *mau makan* jadi saya ngepost nya sampek sini dulu yaaaaaaaak , EXIT


byeee :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar