Rabu, 01 Desember 2010

gue bosen , gue pengen mati , gue sumpek dirumah , gue lagi suram (?) gue gue gueeeeeeeee ! gue bisa gila kalo gini terus , gue nggak mau kayak gini , gue pengen berubah , gue pengen refreshing , gue depresi , gue strees berat , gue disini , ditempat ini sendirian , HAHA (?)

holaa eprebadeeeh :p yang tadi gue tulis itu , adalah ungkapan isi hati gue HAHA gue sekarang kayaknya sih lagi strees berat plus depresi berat , gara gara efek samping dari sumatif . di kelas delapan ini gue bisa kayak gini tumben looh :p soalnya kelas delapan ini , pelajaraannya banyak banjet , mana buku nya tebel tebel lagi , aaaaa ! gimana gue nggak stres? haaa? tapi enak sih lega gitu looh rasanya kalok udah selesai sumatif , nggak ada beban lagi , tinggal nunggu NILAI SUMATIF -nya aja , mudah mudahan bagus dapet ranking , nggak ada banyak nilai merah -nya .. amiin !

hem heeem , ngomogin apa lagi? apaa woy?! aa , lagi nggak ada pikiran ini gue , nanti aja ya kalok udah ada pikiran buat di post -kan di blog gue tercintaaa :* hahaa


-bye xoxo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar