Rabu, 01 Desember 2010

bzzzz -,- hei everybody , hari ini gue lagi nggak ada mood , dikarenakan gue tidak bertemu dengan 'DIA' . gue sekarang lagi kangen banjet sama dia , dari kemaren gue mikirin dia terus -terusan . gue pengen ketemu sama dia , gue pengen main sama dia , gue pengen chat sama dia . 

hh =,= betapa kangennya gue sama dia .
pasti kalia nggak tau dia itu siapa? iya kaaaan? jawab ! *haha otakku lagi error biasa 
DIA adalah orang yang spesial buat gue , seharian penuh dia bisa bikin gue SMILE . gue seneng deket sama dia , baru kali ini gue seneng deket sama orang *hahaa kalo gue deket sama dia , rasanya kayak semuanya itu nggak ada masalah gue pewe deket sama dia . gue penge kayak dulu lagi , gue bener bener kangen deh sama dia HAHA .

udah ya semuanya gue bener bener lagi nggak ada mood nih :p nanti kalo gue udah MOOD gue bakal balik kook , haha 

-bye xoxo 
i like him :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar