Rabu, 01 Desember 2010

haaaai , every body :p

aaa , akhirnya ke -kangenan gue udah terobati hahaaa , gue jadi seneng lagi deh . haha oh iya gue jadi pengen eskrim magnum , yummy :d haha tapi mahal deh kayaknya ntu eskrim , dulu adek gue pernah beli di mana gitu lupa , harganya 13 ribu berapa gitu , terus gue mintak buat gue cobaik , enak banjet dah rasanya nyam nyaaaaaaaaaaaaaaaaaam :d gue jadi pengen lagi , nyesel gue dulu nggak beli magnum gara gara gue sakit batuk , jadi beli eskrim yang digelas gitu dah , alaaaaaah ! nyeselnya gue baru sekarang ngahaha 
aaaa yang berbaik hati mau beliin gue magnum , siapa cobak? kalok mau langsung anter kerumah gue aja ya , gue terima dengan lapang dada haha makasih banyaaaak :d owowo , gue terbayang eskrim magnum jadinya haha ,


sekian segini segitu sedari dulu (?) gue nge -postnya segini dulu yaa , jadi laper haha belom makan gue dari tadi HAHA 

-bye xoxo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar