Minggu, 12 Desember 2010

Frustasi-_________-depresistrees

ah , gue lagi bener bener frustasidepresistrees-__________-gara gara gue mikirin nilai sumatif gue
omigoot-______- gue deg deg -an liat nilai sumatif gue--" mudah mudahan hasilnya bagus , sesuai dengan apa yang gue harapkan , amiin 

mmm-- sumpah tadi malem gue nggak bisa tidur sampek jam sebelas kayaknya *curhaat?* haha dalam otak gue terbayang bayang deh nilai sumatif gue , huoooo :o gue bener bener nggak siap ngeliat hasil sumatif gue *hmmm--"* aaaaaaaa , bentar lagi tanggal tujubelas , astagaa tinggal beberapa hari aja pengambilan rapotnya hmm ohyeah , gue cuman bisa berdoa aja biar nilai gue semuanya bagus , memuaskan , sesuai dengan apa yang gue inginkan dan harapkan , amin deeh -_______-*jadi curhat betulan , haha*



yaudahdeh segitu doang gue ngepostnya , 
--bye xoxo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar