Sabtu, 04 Desember 2010

magnum fever bbrrr

ok forget about "curcol", let's start blogging again :)

ES krim magnum (denger2 lagi ada bagi2 es krim magnum gratis di sency dari tanggal 12-14 november ini *syarat dan ketentuan berlaku*)

hm. this is originally from my thread at kaskus
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5763404
you can check it there!
Tidak diragukan lagi, magnum fever lagi merajalela di seluruh penjuru Indonesia terutama Jakarta. Seperti yang bisa dilihat di thread saya di atas, antusias dari para pembaca (cailah!) cukup banyak dan mereka me-RATE tinggi untuk thread tsb.
yang lagi ga bisa buka link-nya atau males untuk klik link-nya, nih saya tongolin deh gambarnya juga lewat blog ini :D

singkat saja, hanya mau menunjukkan jenis2 es krim magnum yang tidak ada di Indonesia (except almond, classic and chocolate truffle)


Magnum Classic (Indonesia)

Magnum Mint

Magnum Almond (Indonesia)

Magnum Double Caramel


Magnum Ecuador Dark

Magnum gold (Limited Edition?!)

Magnum White

Magnum Temptation Chocolate


Magnum Temptation Almond and Caramel


Magnum Mini

Sangat disayangkan banyak jenis magnum yang ga nongol di Indonesia
Harga untuk 1 es krim Magnum adalah 10rb (almond, classic, or choc truffle)
RATE untuk es krim ini adalah 9 :)
ya saya penggemar es krim, jadi kalau memang rasanya special, pasti saya rate tinggi!
drpd kamu beli es krim di mall - mall yang mahal - mahal per scoop, lebih baik beli ini di minimarket terdekat



-haha segitu aja kalik yaa , aku nge -postnya . haha 
byee xoxo :*

ps: nggak bermaksud buat promosi (?) HAHA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar