Minggu, 05 Desember 2010

aiueo . hello everybadeeeh *abaikan ya* owowow , gue lagi nggak ada pikiran (?) *hah? masak? LOL* maksudnya , gue lagi nggak mikirin apa apa , tumben banget yaaaak'z , bzzt haha . aah bentar lagi liburan yak? wokwok , alahmak cepet banget --" yaampun gelook *alah , alay beud'z* aa gue pengen ngabisin waktu bareng temen temen gue tercintaa *iyeek'z*  haha katanya , rencana nya gue besok mau main jam tiga sore , tadi pas disekolah gue , bukan gue sih ayu (temen gue) yang ngerancanain , kite kite mau main kerumah nya nanas sweetie , haha 

aas , pertama kite kite ngumpul dirumahnya delikong , disebabkan , gue , gia , dan assa , gatau rumahnya nanas (secara anak rumahan --") haha , makanya kite ngumpul di rumahnya nyonya delikong , haha dan bla bla bla , gue nggak tau rencana -nya lagi , haha 
itu masih rencana mudah mudahan sih jadi  , aaa gue pengen banget deh main cama temang temang gue , haha


haha , segitu aja yaaak'z gue ngentry -nya , hahaa
byee xoxo :*
ps : postingan yang bener bener nggak penting , HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar