Rabu, 08 Desember 2010

  halo haloo semuanyaa , gimana kabarnyaaak? pasti baik dong yaa , haha oke cukup basa basi nya ! mulai ke topiknya , apa yaa? aku tau irfan bachdim , oow ow owww , kalo gue cerita tentang irfan aaa! gue terbayang mukanya yang BAGUS dan sangat sangat bagus (?) irfan bachdim namanya bagus , muka orang nya juga bagus , skill nya juga bagus , haha gue suka matanya , keren warnanya biru biru gitu deh , haha soalnya dia blasteran , bapaknya belanda , ibuknya indonesia , wokwokw gimana nggak bagus jadinya? haha 

aaa , wajahnya mengalihkan dunia gue *alaaaay!* haha disekolah gue juga banyak yang suka sama irfan bachdim , secara gitu , malah kata temen gue dia mau daftar buat jadi pacarnya . haha menghayal temen gue , ngga bakal *tapi kalok bakal gimana? haha urus kah?* :p haha , ah gatau lagi gue kalok cerita ceritaan tentang irfan bachdim , soalnya gue hanya tau beberapa nggak banyak haha , jadi boseen ngomongin itu terus -___________________________- . 

kota bontang yang suram , rumah gue suram , gue suram , adek gue malah lebih suraaaaaam (?) hahaa
aaah temen gue suraaaaam (?) bozeeeen banget's neeh gue di bontang gue pengen pergi dari bontang , gue pengen refreshing kemana gitu , aaaaa betapa suramnya dikota bontang ini , ckck nggak ada tempat yang bener bener bisa ngilangin strees gue , gara gara sumatif , nilai gue terjun bebas pula sihalaaan ! aaaaah , pokoknya gue harus berubah buat semester dua , heleeeeeh -___________- aah bosen bangeeet tauk ah mau ngomong apaan , 


segitu aja kali yee , gue ngepostnya 

bye xoxo :* haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar