Sabtu, 11 Desember 2010

mm-- heeey epribadeeh , udah berapa lama gue nggak ngepost di blog gue yang gue cintai ini? *haha lebay ah* wokwok , bener bener suram deh di bontang , haha apalagi dirumah gue-___- gue bener bener pengen pergi dari bontang sejauh mungkin , itu satu satunya obat buat gue , penyakit yang gue derita adalah , sebenernya bukan penyakit cuman gue anggep penyakit aja , haha 
penyakit gue , frustasi  tingkat tinggi , yang sampek sekarang nggak sembuh sembuh hahaa , depresi . ini sudah efek samping dari sumatif ah ini mestistrees mikir NILAIsumatif -_______- mana sekarang nilai gue terjun bebas aah nggak asek-______-dua penyakit itu sudah yang nggak bisa sembuh , dan pergi menjauh dari kehidupan gue (?) haha , selalu aja gue dilanda dua penyakit itu (?) haha lama lama nggak nyambung deh , sorry konco koncooo otak gue lagi error , ohyeah apalagi pas gue liat shunya temen gue yang udah 'berpacaran' ahaaaa! gue kasian sama konco konco gue yang cewek , kecewa semuanya , banyak yang nggak percaya , gue juga sampek bengek  ngeliatnya hahaa *aah , lebay ahaha* 

ah yaudah deh , nanti kalok gue lanjutin ngepostnya tambah nggak nyambung haha
byee xoxo :*
ps : buat temen gue yang lagi kasmaran a.k.a pacarn langgeng koncoo hahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar