Selasa, 30 November 2010

hey , epribadeeeeeeeh *abaikan akhirnya gue selesai juga sumatifnya , mudah mudaha sih dapet nilai yag memuaskan intinya dapet BAGUS deh semuanya , amin 

hahaaa , berhubung gue udah selesai sumatifnya , jadi gue bisa online , main laptop , dsb sepuasnya HAHA . soalnya adek gue lagi sumatif jadinya gue manfaatin dulu nih laptop , nanti kalok adek gue udah selesai sumatifnya gatau deh , bakal battle lagi deh gue *paling* sama adek  gue cuman masalah sepele , biasanya sih karena gue lagi ke asikan main laptop , terus adek gue mau minjem tap gue -nya yang nggak bolehin , mulai deh battle , HAHA -,- 

okay , --back to the topik ! tau nggak? soal sumatifnya susaaaah banget , apalagi sejarahkimiamatematika sama apa gitu gue lupa , mungkin gara gara gue kalik ya nggak belajar serius haha . eeeeeits , jangan salah gue belajar terus looh sepanjah hari sumatif , kemaren sih nyempetin online fesbuk sebentar hanya untuk menengok kabar fesbuk gue , paling cuman limamenit doang , haha itu pun sambil ngerjain tugas KIMIA yang dikasih sama guru gue , astagaa ! itu guru ngasih tugasnya mepet banget sama sumatifnya . mana disuruh ngumpulinnya paling lambat sati desemberrr = =" lama lama ubanan deh gue *nauzubillah HAHA 

--yaudah deh sekian segini segitu dulu ya stroy story abou sumatif -nya kalok ada waktu gue bakal lanjutin deh , haha 


bye xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar