Selasa, 16 November 2010

heeeeeei  eperibadeeh :p *abaikan yaa aku kan libur sekolah tiga hari (y) eah aseeeeeeeeek :D yaalloh sebenernya aku sih seneng , tapi aku bosennya kalok main dirumah , kerjaanku cuman nyalain laptop > buka facebook *biasa > ngeliat ngeliat fb anak anak , kadang sih chat bareng sama anak anak 8E ;) > buka blog > ngedengrin lagunya > buat entri baru > habis itu yaudah nyari nyari gambar gambar gak jelas gitu daah 

kerjaan yang aku lakuin gak ada gunanya kaan ? *iyaaaa !! (?) haha begitu dah aku tapi gak setiap hari juga sih :p , aku pengennya ' HABISIN WAKTU INI BARENG SAMA TEMEN TEMEN ' <3 aaaa aku pengen dah :')
dari pada habisin waktu buat belajar dirumah , oh betapa malasnya aku ZET

ayook na temen temen kita maen kayak dulu lagi :') hahaa :p

-byee xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar