Kamis, 04 November 2010

semuanya aku pengen ngomong naa ;

- banyak sekali dikelas yang sirik sama aku , zeeeeet ,bukannya aku gr ato apa , tapi aku udah ngerasa banyak banget . dari mukaknya dari lirika matanya *ckck haha 

- yaammpon  , baru tahu aku . selama ini temen  yang ku anggap baik . ternyata dia sukaknya nyindir nyindir aku , zzz SIRIK bangeeet seeh -,

- waa , aku tahu SEMUA JAWABAN KENAPA anak anak pada sirik sama gue *ckck karena guee suka main sama cowok , sedangkan orang yang bisanya CUMAN SIRIK itu mainannya sama temen temen cewek doang . USAHA DONG ! jangan bisanya sirik sama nyindir nyindir orang , kamu aja juga main sama cowok . nakal lagi cowoknya . buktinya aja gue gak sirik sama kamu :p 

WO , TOLONG YA BUAT ORANG YANG sukanya nyindir nyindir dan sirik sama aku ! tolong dijaga ya MULUTMU DAN BAGUSI PERKATAANMU ! kalau mau punya temen banyak jangan suka sirik , alay , lebay dan sejenisnya yaa ! :pp



*sori gue jadi curcol disini -maap :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar