Sabtu, 20 November 2010

hei epribadeeeh , udah beraapa lama ya gue gak ngentri diblog tercinta-Ku ini hiyeek *abaikan ya hahaaa aa gue mau cerita , tapi gue bingungnya cerita apaan? ZET oh iyaa , hey epribadeeeh gue mau cerita tentang ZET ? you know ZET? gue sih tau , dia adalah seorang cewek yang hidup di kelas gue , dan cewek itu ada seorang cewek (?) dia itu orangnya paling dibenci sekelas , woww ! yaiyalah secara gue sama trio gue aja bencinya subhanaallah ! liat anaknya aja gue udah enek ! beeeeeh(a) anak itu lama lama gue suruh operasi plastik ! mukaknya itu loh , bukan menghina ya , ini sih kenyataan fakta bukan fiktif belaka (?) mukaknya kayak apa gitu , gak bisa dikasih tau deh , kalok mau liat mukaknya dateng aja kerumahnya (?) ato kaliaaa semua buka aja facebooknya , ato mau gue kasih aja link nya? sebenernya sih pengen gue kasih cuman kalok orang nya lagi blog walking ke blog gimanaa? marah deh ntar anak itu =,= tapi sih gue gak peduli , ah nanti gue dimasuii ke penjara looh , kan bapaaknya *a*p*m *loh? apa hubungannya sama penjara? HAHA waaa , gausah dilanjutin deh ya story tentang si ZET a.k.a NENEK banyak banget kejelekan dan keburukannya dari mukaknya , badannya , rambutnya , aneh semua deh pokoknyaa ! aaah STOP ! cerita tentang ZET a.k.a NENEK :p ngomongin apa dong gue? aaah udah deh segitu ajaa , gue hanya pengen story about ZET a.k.a NENEK aja , hahaa . pamit yaaaa pergi dolooo 


-bye xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar