Sabtu, 15 Januari 2011

Haaaaaaaaaaaaaaaaai :D lama kitak tak berjumpa , lama gue tidak bersentuhan , melihat , menengok , atau hanya sekedar mendengarkan lagu di Blog gue yang satu ini wkwk . enaknya ngepost apaan? ngentri apaan? di Otak gue nggak ada kalimat atopun huruf yang berkeliaran (?) oh iyaak temen temeen , blog gue yang satu ini aneh banget , blognya nggak mau ganti layout-__-'' gue udah cobak berapa kali gitu dia tetep nggak mau ck aaaah-,-padahal gue udah ada layout baru yang lebih bagus tapi blognya nggak mau ganti layout , gimana dong? masak harus dibawak ke meja hijau segala? emang kasus apaan? korupsi? pembunuhan? haaaah makin ngacok jadinyaa-__-aaaah kasus apaan ini? nggak jelas sekali sih Blog gue--"masak gue harus ngerayu blog gue? emang apaan? pakek dirayu rayu segalaa? Rrrr-_-emosi tingkat dewaaaaaaaaa ;o 

yaudeh segitu aja yeee , gue masih mau nyobak nyobak mengubah layout lagi daaaah-_-
dadaaaaaaa :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar