Selasa, 03 Mei 2011

SUCCSES FULL! thanks GOD! :'>

   Hello blog! gue seneng sebagaimana anak yang labil dan waras , tadi pagi gue ulangan matik dan alhamdulillah boleh buka buku , gurunya baik yaa? hehe ;p dan alhamdulillahnya lagi gue bisa ngerjain dengan lancar dan mudah mudahan benar huehehe , untungnya pagi itu gue lagi mood jadi gue ngerjain sambil santai aja terus pas gue liat soalnya sambil nyari jawaban di buku eh tiba tiba gue tertuju pada satu soal , setelah gue baca baca ternyata soalnya sama dan untungnya gue udah ada jawabannya dan itu betul NAH! gampang kan? gaperlu mikir mikir lagi? yakan yakaaaaaaaan? ayowdong jawab #IYAA! oke gitu dongs haha iya gampang aja gue tinggal nyalin gaperlu susah ngitung dengan angka yang bejibun banyak nya ah weheh , terus pas gue mau ngerjain soal yang berikutnya ternyata mata gue tertuju AGAIN! dengan satu soal yang gue baca sama dengan soal yang dikasih sama guru gue , gue baca berulang ulang lagi , tapi gue masih ragu oke oke gue baca sekali lagi TERNYATA! itu soalnya sama ajaaaa! angkanya aja sama hikzseneng banget gue! #lebeh dan akhirnya gue selesain dengan hati senang haha :'> SUCCSES FULL YEAH! thanks GOD!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar