Sabtu, 07 Mei 2011

Hallo gue capek~

Hallo semuah tanpa basa basi lagi sekarang gue pengen curhat sedikit dari kemaren sampe sekarang badan gue pegel semua dan rasanya mau remuk oh my ... ya badan gue mau remuk se-remuk remuknya orang yang kecelakaan terus meninggal dan tulang tulangnya patah semua tragis ya? #iya oke sekarang gue cuman pengen ngasih tau kalo gue kemaren sama temen temen bersih bersih kelas sebenernya janjian jam 9 udah ada disekolah , ya namanya jugak anak anak lah ya pasti ada yang telat telat gitu secara gue dateng jam setengah 10 pas gue lagi dijalan gue di-sms sama temen gue dia bilang ''aku pulang'' lah? gue kaget dong terus gue bales ''kenapa emang?'' yaelah anak itu memang , balesnya lama banget sumpah deh 

akhirnya gue ketemu temen gue 2orang cewek (ibah,alya) lantas dong ya gue nanyak sambil teriak tapi sebenernya gak teriak jugak sih ''loh kok pulang?'' gue tanyak begitu mereka jawab ''habis disekolah gada anak anak kelas kita , semua nya udah pada pulang soalnya kelasnya belom dibuka'' dan bla bla bla bla... setelah gue sampe disekolah yapz bener yang dikatain temen gue tadi (ibah,alya) betapa sepinya disekolah tapi gak sepi sepi banget masih ada anak cowok tapi kelas lain bukan kelas gue-,- disitu gue mulai rada kesel dalem hati gue 'ini anak anak gak niat banget sih mau ngebersihin kelas kenapa gak ditungguin aja malah ditinggal pergi yaelaaaaaaaaaaaah capedeh' terus ngeliat kelas gue bareng sama temen gue (gia,elsha) gue iseng jalan jalan sendiri temen gue yang berdua tadi nunggu di depan kelas KEMUDIAAAAAAN! taraa datenglah temen gue ibah , alya , fetty , alhamdulillah ada temen lagi , gue jalan jalan muter muterin sekolah gila ya gue #iya udah lama yasud terserah elu mau kate ape ;p Lanzuut! nah pas udah selese jalan jalan gue ke lobby ee tidak disangka temen temen gue (gia , elsha , ibah , alya , fetty) dia nunggu di situ juge dan LAGI LAGI temen gue dateng yang 2orang cowok ichi(ketua kelas) sama hakim nah beberapa jam kah menit itu ya omnya dateng juga bawa kunci akhirnya kita jadi juga bersih bersih kelasnya.... eh eh gue capek nih ngetik terus dari tadi , istirahat dulu yaa nanti gue lanzutin again babaaaay :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar