Kamis, 05 Mei 2011

CipoongToT #hikzbanget

hello word! gue lagi bersedih hati karena si cipoong gabisa dibuka hikzbanget soalnya gue lupa banget sama yang namanya email sama paswordnya si cipoong , perasaan pas gue buat si cipoong email sama paswordnya sama deh kayak si estemi tadi niatnya gue pengen buka si cipoong tapi pas gue log-in gue kira email sama paswordnya si cipoong sama kayak estemi , eh ternyata salah gue malah ngebuka si estemi-_-a estemi lagi estemi lagi gue bosen sama si estemi eh tapi jangan deh nanti dia ngambek nanti dia juga gamau dibuka lagi kayak si cipoong huehehe . ngemeng ngemeng lo lo pada tau kan si cipoong sama estemi? #nggak oh gatau toh , cipoong itu nama sebutan buat blog kedua gue , kalo estemi nama sebutan buat blog gue yang tercuyungh ini . jadi gue lagi galau gue galau karna gue bingung mau bikin blog baru ato tidak -___-bener bener membuat gue galau hikz . yasud segitu aja yaa babay :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar