Minggu, 08 Mei 2011

lanzutan~~

Hallo haloo saya mau ngelanjutin yang kemaen oke oke sampe mana? gue  upa -_-sampe mana yaaa? oh ya pas kelasnya udah dibuka temen temen / kita kita langsung pada megang sapu dan udah ada yang mau ngangkatin meja gila ya belom apa apa udah megang sapu sama siapa siap ngangkatin meja , temen temen yang lain aja belom pada dateng kok hidih miris banget :'l (?) yang cewek bagian nyapu buka bukain jendela bagian yang cowok  ngankatin meja sama kursi nya dikeluarin  beberapa menit kemudian dateng temen temen gueeeeeeeeeeeee oh my.. akhirnya ya mereka dateng asik asik bakal seru nih (y)eah!oke gue kebagian nyapu ya tuhan ini kelas apa bukan sih sumpa deh gabohong gue ,  banyak banget kotorannya gak debu ya gak bungkus makan ceka ceka <<aib kelas gue-_-'' pas itu juga gue ngeliat jam dihape gue, gue lupa itu jam berapa pokoknya udah siang banget-,- gila ya anak anak masih ada yang betah buat bersih bersihin itu kelas yang kotor tiba tiba  temen gue ada yang nawarin buat beli minum  oke oke mumpung gue punya duit biru gue nraktir mereka cendol tapi pas itu malesnya gue pas beli cendolnya itu matahari serasa pas diatas kepala banget mana gue pake jaket jadi rasanya pengen buka entu jaket tapi gaboleh lah ya secara gue pake jilbab yayaya terpaksa lah ya gue panas panas demi membelikan mereka cendol biar meraka gak sekarat cuman gara gara kehausan sadis ya-_-

nunguu setengah mati ditempat cendol sampe rempong dah ---''akhirnya selesai juga cendolnya gue langsunng balik kesekolah teyus bagi bagiin minuman hoah akhirnya ya minum juga teyus dilanjutin lagi deh bersih bersihnya beberapa jam kemudian kelas udah besih lumayan harum lah ya tereeeey ceritanya kita kita mau nonton tapi berhubung gue disuruh pulang jadi ngibrit semuanya pulang deh 

selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar