Jumat, 29 April 2011

Habis Habis semuaa!

Hai temang temang , sekarang gue mau curcol sedikit atau mungkin banyak haha , oke mulai!

   Habis semuanya habis semua kesabaran gue sama menir kalian semua tau kan siapa menir? yang pastinya bukan jamu menir (?) gue kenalin menir cewek dikelas gue yang selalu bikin gue panas jengkel pokoknya semua yang berbau amarah , right? gatau kenapa kalo setiap gue ngeliat dia berhadapan ngomong ngomong ato apalah bawaannya pengen ngebacok - mutilasi potong 20 - gue tusuk jadi sate - gue bakar - setelah itu gue jual - gue dapet keuntungan setelah gue membacok memutilasi menyate dan menjualnya . dan gue paling gasuka kalo dia ngatur ngatur gue emang gue siapa lo? lo siapa gue? ngapain ngatur ngatur gue? apalagi kalo dia udah ngomongin gue dibelakang gue bersama dengan temen temen setannya anjrit book gue udah gak ada kesabaran , kapan gue bisa ngebales dia? kapan? ato biar lebih mudahnya gue cuman pengen ngenyantet dia doang gak lebih gak kurang setelah dia merasakan santetan gue , gue PUAS! gue cuman pengen bebas dari semua yang suka banget nyirikin gue , gue cuman pengen bebas sama semua orang yang ngomongin gue dari belakang kenapa gak frontal aja? biar masalah cepet selesai kalo gini caranya ini masalah gabakal selesai . dan gue juga gak suka kalo dia ngecampurin hubungan gue sama seseorang siapa sih yang mau hubungannya dirusak sama orang? gak ada kan . oke segini dulu aja curcolan gue HAHAH ;p (entah kapan gue bakal curcol lagi untuk keduakalinya HAHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar