Jumat, 01 April 2011

Sorry ! Long time no post - hehe

Yap! setuju sama judul nya , sorry sorry sorry blog ku long time no post because I'm busy with my school , so very very busy! a lot of homework, tests, tasks that pile up . oke STOP basa basinya haha - oh iya kemaren gue tiga bulanan loh , tepat nya pas tanggal 13 maret 2011 huehehe - seneng loh akhirnya gue bisa jadian selama itu aaa :D very very happy ! walaupun gue nggak dikasih apapun sama dia tapi gue tetep sayang kok huehehe #jadi curhat kan sorry ya *ups . memang sih selama gue jadian sama dia nggak ada yang special itu lah yang gue pinginin ! gue cuman pengen yang biasa biasa aja haha ;) okeh okeh segitu aja gue cerita tentang tiga bulanan gue yang lalu intinya tanggal 12 april 2011 nanti gue f.o.u.r month! ohyeah! semoa gue langgeng yaaaa - amins :*

-eh lanjut ke cerita yang lain yaa , mm apaan ya? gue mau cerita apaan? u,u binun oh iyaa , gue punya temen #yaiyalah , nama nya Fetty Ghaessani nah dia punya blog , sumpret! gue minder ngiri banget sama blog nya dia! eh sumpreeeeeeeeet gelak! blognya dia bagoes banget , yang nge follow dia pun banyak coba lihat yang nge follow gue? cuman TIGA BELAS book! eh dari dulu nggak nambah nambah , gue berulang kali ngeliat blognya semakin hari semakin bagoes , menarik gitu buat dia baca post nya , keren dah :9 gue ngiri sumpreeeeeeeeet! dia sih jagonya yang ngedit begituan , makanya blog nya jadi bagus , nah gue? blog gue? apa bagusnya? aplikasi aplikasi aja udah basi nggak menarik-,- satu lagi ada temen nya pety namanya Rini Asmiyati - eh sumpreeet! anak ini malah tambah bikin gue MINDER BOOK! sumpah yang ngefollow aja 106? gelak! tapi jujur blognya Fetty sama Rini emang bagoes sih-__- eh jujur banget ya , gue ngiri berat nih! bingung cara mempercantik blog #alah emang apaan-____-'' 


who knows how to enhance your blog, please you know me well, thanks a lot ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar