Rabu, 06 April 2011

notitleBRO! ~

gue pengen curhat sedikit ya *ups tentang temen gue - sebenernya bukan temen ya , musuh bisa dibilang -- gelak anak itu sumvah .___.V gak bohong setiap hari pasti aja naik darah muluk (re:Marah) ya nggak sama temennya lah , sama guru , sama siapa aja yang ada disekitarnya , termasuk gue? iya gue! puas lo? jadi manusia gak bisa santai sekali sih -,- gue nanggepin baik baik , dia nya malah esmoseh! gimana nggak ikut esmoseh yang ngajak ngomong aja kagak bisa santai ! hah! kan jadi kebawa esmoseh dah gueeeeeeeeeeee! zz--"

-lanjut ke topik yang lain 
aaaah~~ bang?sat jan?cok gi?la baji?ngan!! 
eh sorry kata kata yang diatas itu nggak gue sensor! itu kata buat ELO!
#yang merasa tersindir maap yaa *ups
Lasoooooooooooooooooo! -,-
eh eh sorry ya ngomongnya nggak sopan , karena ge lagi esmoseh #di maklumi aja
aaaaaaaaaaaa lupakan gue mau cerita apaan -,- gara gara kebawak esmoseh sih!

udah ah mau ngerjain tugas BRB ~~ bye :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar