Selasa, 26 April 2011

I want to...

  Hai ppl☺sorry long time no post ya hehe , oke sekarang gue mau ngepost hmm tentang yang ada diatas itu #judulmaksudnya kalian semua pasti tau dong gimana gue? setiap barang yang gue liat dimana mana pasti rasanya gue pengen beli , walau sebenernya gue udah punya entahlah mungkin itu kegemaran gue (?) hobi gue (?) atau penyakit? gak masuk akal ya , oke gue bakal ngasih contoh :
pertama , Tas
kedua , sepatu
ketiga , kacamata
  kemaren gue jalan jalan terus ketemu tas , ya menurut gue sih bagus gitu , tapi gue gajadi beli soalnya gue udah punya , tapi gatau kenapa gue gabisa ngelupain tas itu #loh? iya sumpah , rasanya gue pengen beli , nah itu yang pertama
  besoknya gue jalan jalan LAGI haha , ke toko sepatu tapi gatau namanya gue ngeliat sepatu baguuus a , gue mau beli tapi gak dibolehin sama mamak gue jahatnyaa! :( sampe itu sepatu kebawa mimpi , lebay ya? emang
  yang kedua setelah gue check di rumah sakit minus gue nambah dikit lah berapa gitu , terus mau ganti kacamata akhirnya dibolehin tapi tapi tapi .. oke gue gak dibeli belikan setengah mati gue ngerengek sampek termewek mewek haha emmak gue bilang ''iya iya kan gak harus sekarang ? besok kan bisa '' itu kalimat andalan bisa dibilang Favoritnya emmak gue ketika gue ngerengek pengen dibelikan kacamata , oke gue sabar aja tapi kalok ada orang yang mau belikan gue kacamata gue terima dengan lapang dada haha 

 oke segitu aja ya gue ngepost , besok dilanjut lagi babay :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar