Minggu, 22 Agustus 2010

seminggu ini banyak ulangaan --"

jadwalnya besok gue ulangan fisika sama GEOGRAFI? ha? kenapa gue gedein tulisan "GEOGRAFI" karna gue gak mudeng banget sama pelajaran entu , gurunya jelasin apa tapi gue pikirannya kemana mana *hahaa . kadang gurunya ngejelasin pakek cerita jama dulunya lah apalaah dsb --- itulan yang bikin gue ngantuk dan pikiran gue kemana mana ckck emang tuh guru , banyak bacootnyaaa -0- , sebenernya kalok gue lagi mood nya bagus yaa gue merhatikan dengan saksama hahaa *bahasanya itu loh? gak nahan hahaa , oke balik ke topik . itupun dengang sebaliknyaa kalok gue lagi ber-mood jelek , gak bakalan deh tuh guru gue perhatiin *ampuun deh paaak!! denger denger dari kelas lain , soal nanti yang keluar dari buku SEMUANYAA? gila kah tuh guru? memang sih cuman se-Bab tapi? berapa lembar kertas yang harus gue baacaa? apalagi kalok udah males banget , bakalan deh tuh buku gak pegang sama sekali . apalagi jugak kalok gue udah males ? beraaat banget deh buat ngebaca tuh buku udah tulisannya kecil *fontnya berapa cobaaak? aass , sabar deh guee u,u BAGI YANG PINTER KASIH TAU SOALNYA DONG? YANG BAIK YANG CAKEP , YANG CANTIK YANG MANIS *apadeh? SEKALIAN JAWABANNYA YAA? PLEASE ! HOHOOO *bercanda doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar