Senin, 30 Agustus 2010

hello heloo :D

haha , tumben saya menyapa nyapa ndak jelas begini *hih? apa juga? hei hei , gue mau cerita , sebenernya sih ini gak penting , cuman aku aja mau cerita begitu laah ,  ini udah lama sih , pas aku kelas 1 kayaknyaa *smp loh , bukan sd . jadi begini , waktu itu kan aku lagi ol ye-em a.k.a YM . tiba tiba ada orang gak jelas ngajak chat , namanya drachmat *ini aseli loh nama ymnya , haha
dia tuh sukaknya nanyak nanyak yang gak penting buat di jawab , anak nya lebih tua dari gue lagi , halamaaak ! anak itu pengen ku bacok ajaaa ! nyebelin anaknya , maksa-an lagi orangnya ! woo , ngajak battle kayaknya *haha , sok berani aja aku dasar kakak kelas gilaa ! anak kuliahan kok begitu , strees kah yaa? ---" intinya dia orangnya nyebelin sukak maksa , kekanak kanaan pula ckck , yaudah sekian aja yaa dari gueeee



hahaaaaaa :DD

1 komentar:

  1. astaaaggaaaaa ap jgak ne pipeh?? -,-"
    Q CUAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK LLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    BalasHapus