Senin, 23 Agustus 2010

lebaran kok di jawaaa?!

haa? ga enak sekali lebaran di jawaa T.T gabisa ketemu si 'dia' lagi u,u aaa ! cobak disini aja gitu loh? gausah jauh jauh kesana . disini aja kan enak? u,u gausah pakek ribet ninggalin kelinci gue lagi aaaaaaaa? nanti siapa jugak yang ngurusin . dan minggu depan , hari sabtu tepatnyaa gue udah berangkat ke jawaaaa . iss ! supaham ! cepat sekalee o.0 katanye emmak gue "sekali sekali lebaran disana , kan belom pernah di jawa " aaaah ! itu kalimat yang paling gue gak sukak kenapa harus disana? kenapa? apa enaknya disana? ngumpul lagi ! males nyaaa ! gak bisa bebas kalok di jawa itu ! gak ada pemandangan yang enak buat dilihaaat -___________-
mana berangkatnya pas puasa puasa begini lagi? cuaca jugak lagi gak jelas begiini?
alah ! peduli kah? paling itu DL gue , sabar deh -------"
"sebenernya ini gak penting buat dibacaa , cuman lagi pengen nulis nulis aja di blog "
kalok gak niat buat di baca gausah di baca yaaa? hahaa 
sekian dulu deh dari gue , babay beibeh , wakakakaka :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar